Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BOLT Ultra Unlimited, Provider untuk Kenyamanan Internet tanpa Batas

Jika dulu ketika Nona kecil, provider di Indonesia berlomba-lomba menawarkan paket sms yang sangat murah hingga hanya nol koma sekian per smsnya, kini seiring dengan pertumbuhan teknologi yang membawa smartphone hadir ditengah kehidupan modern saat ini, internet memiliki nilai tersendiri untuk menjadi kebutuhan dasar masyarakat saat ini. Sehingga menggeser tren provider untuk menawarkan produknya yang memiliki banyak kelebihan untuk mengakses internet. Murah, akses cepat, kualitas streaming dan gaming yang stabil merupakan hal yang diperhatikan untuk saat ini. Bahkan hampir seluruh provider berusaha menawarkan kemudahan internet yang beraneka ragam dari hari ke hari. Smartfren, 3, telkomsel, Indosat, dan banyak pemain besar lainnya yang tidak bisa Nona sebut satu-satu, seluruhnya hampir menawarkan keunggulan yang kurang lebih sama. Apakah selain nama-nama besar tersebut apakah tidak ada pemain baru yang menawarkan inovasi yang belum ada sebelumnya?

Jawabannya tentu ada! di tahun 2016 ini merupakan momen lahirnya fitur baru BOLT yang akan mewarnai beragamnya pilihan provider yang kian semarak. Dan melalui kesempatan hari ini, Nona ingin mengulas mengenai fitur baru BOLT yang akan diberikan kepada kamu penggunanya, silahkan simak lengkapnya di bawah ini ya:

BOLT


BOLT merupakan anak perusahaan dari PT. First Media Tbk. yang menyajikan layanan internet dengan berbagai kelebihan yang menarik di dalamnya. BOLT merupakan salah satu yang pertama menyediakan layana 4G LTE di Indonesia, yang baru-baru ini menawarkan paket terbaru untuk pengguna di Indonesia, yakni paket Ultra Unlimited. Paket Ultra Unlimited ini khusus diluncurkan oleh BOLT guna memenuhi kebutuhan pelanggan pascabayar akan koneksi internet super lancar. Meski belum menjangkau pengguna prabayar, namun paket ultra unlimited yang ditawarkan oleh BOLT bisa dikatakan sangat menarik bagi siapa saja untuk mencobanya

Paket ultra unlimited ini merupakan paket kuota internet yang tidak dibatasi alias FUP atau fair usage policy, dengan BOLT ultra unlimited ini kamu bisa streaming, download, dan bahkan browsing tanpa kamu harus khawatir lagi ditengah jalan kamu kehabisan data. Menarik sekali kan paket yang ditawarkan ini? kecepatan download nya pun mencapai hingga 20 Mbps dan 5 Mbps untuk upload.
Dari segi harga pun BOLT mampu memberikan harga terbaik untuk fasilitas unggulannya tersebut. Kamu bisa menikmati fasilitas FUP nya tersebut hanya dengan 399.000 per bulannya? Sangat murah kan ya? Untuk aktivasinya, kamu bisa datang ke BOLT! Zone terdekat di kotamu atau jika kamu ingin yang gampang saja, kamu bisa melakukan aktivasi tersebut melalui website resmi BOLT. 

Namun sayangnya, agar kamu bisa menikmati BOLT ini, kamu harus memiliki kartu kredit terlebih dahulu, karena memang paket internet ultra unlimited ini terlebih dahulu dikhusukan untuk pelanggan pascabayar dan pembayaran melalui kartu kreditlah yang saat ini digunakan oleh BOLT. 

Meski murah, jangan takut jadi murahan ya, karena memang BOLT akan menjamin aktifitas internetan kamu akan lancar tanpa hambatan apapun. Bahkan konektifitasnya pun dijamin stabil, sehingga jika kamu ingin streaming atau gaming, jangan khawatir mengani buffering yang membuat kamu bosan menunggu. Oya, untuk kamu yang barangkali tertarik dengan paket murah nan cepat dari BOLT ini, kamu bisa mendapatkan informasi lengkapnya dengan menghubungi BOLT Care di 021-2559-6595 atau di 1500-595.

Nah, itulah ulasan singkat Nona dari BOLT ultra unlimited ini, bagi kamu yang belum memiliki kartu kredit, harap bersabar dulu ya, semoga nantinya BOLT juga akan menawarkan layanan tersebut untuk pelanggan prabayar juga. Semoga ulasan dari Nona bermanfaat sebagai media informasi untuk kamu yaa, jika kamu memiliki pendapat lainnya mengenai BOLT Ultra Unlimited ini kamu bisa menambahkannya di kolom komentar di bawah ini


Posting Komentar untuk "BOLT Ultra Unlimited, Provider untuk Kenyamanan Internet tanpa Batas"