Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Aplikasi VPN Terbaik

Nona sering sekali khawatir soal keamanan internet saat nona melakukan transaksi via mobile. Kadang kali, saat browsing internet di deep web, seringkali link yang nona buka di blokir oleh KPAI dan internet positif. Padahal, website yang diblokir kebanyakan hanya website forum.

Isu seperti ini tentu ada solusinya dong, yaitu dengan menggunakan VPN (Virtual Private Network). VPN sendiri memudahkan akses internet nona menjadi lebih luas dengan menggunakan IP diluar region, selain itu, VPN juga memberikan tingkat keamanan ekstra tanpa membocorkan informasi dan data personal nona saat surfing Internet.

Buat para internet mania, pasti butuh banget yang namanya aplikasi VPN. Berikut Nona berikan bocoran apps VPN gratis yang bisa digunakan di smpartphone kalian.

1. Speed VPN

SpeedVPN-screenshot-710x399.jpg

Speed VPN memberikan kita pilihan server yang berlokasi di banyak lokasi geografis berbeda. Aplikasi ini didesain khusus untuk web browsing dengan membuka situs yang di-blokir dan dapat menampilkan video dengan resolusi rendah. Setiap sesi yang diberikan speed VPN adalah 60 menit per sesi, yang bisa di reconnect hanya dengan sekali tap.

2. Hola Free VPN

unnamed.png

Hola didesain untuk teman teman yang ingin surfing internet dengan VPN dilengkapi dengan berbagai fitur menarik. Hola juga melindungi data teman teman saat surfing internet. Tidak hanya itu, aplikasi berikut juga dapat mempercepat kecepatan browsing dengan menghubungkan koneksi smartphone dengan server terdekat dan tercepat dari server yang berlokasi di 190 lebih negara.

3. Spotflux VPN

Spotflux.jpg

Aplikasi berikut memberikan perlindungan lapis dua pada data teman teman saat surfing internet. Lebih lebih, dengan menggunakan Spotlux VPN, bandwith menjadi lebih hemat karena data yang diakses juga dikompres bersamaan. Aplikasi ini menjadi pilihan terbaik buat teman teman yang ingin browsing sambil memaksimalkan data yang masuk dan keluar di smartphone yang digunakan.

4. SecureLine VPN

secureline.jpg

Avast adalah salah satu developer pembuat anti-virus yang terkenal, maka dari itu, aplikasi VPN keluaran Avast berikut dijamin memberikan proteksi data yang nggak perlu diragukan. SecureLine VPN meng-enkripsi data menggunakan IPsec protocol yang membuat hacker akan pusing setengah mati jika ia ingin mengakses data teman teman jika teman teman menggunkan hotspot publik.

5. Hospot Shield VPN Proxy

hotspotshieldvpn-android.jpg

Hotspot Shiled sudah didownload sekitar 330 juta kali di seluruh dunia, sudah pasti nona akan memasukkan aplikasi berikut pada top list. Fitur yang diberikan tetap sama dengan aplikasi VPN diatas, yang membuatnya berbeda adalah Hotspot Shield memberikan enkripsi HTTPS banking-level yang melindungi koneksi Wi-Fi teman teman sehingga data yang keluar bisa diproteksi dari para hacker.