Smartfren Andromax R2, 4G LTE Unlimited Quota!!!

Kali ini Nona akan mereview atau mengulas tentang Andromax R2. Tentunya kamu semua sudah pada tau ya Andromax merupakan produk smartphone yang di bundling oleh smartfren yang sebenarnya adalah produk Heinse L676. Kenapa Nona tertarik untuk mengulas handphone ini? Karena menurut Nona sendiri smartphone Android ini memiliki banyak kelebihan ketimbang kekurangannya dan ditambah lagi dengan harganya yang sangat terjangkau dengan spesifikasi smartphone kelas menengah ini.

Gambar Smartfren Andromax R2

Desain Andromax R2

Dengan harga 1.7 juta, kamu sudah menemukan sensasi smartphone premium pada produk ini. Konsep unibody atau menggunakan baterai tanam yang tidak bisa dilepas membuat gadget ini terkesan mewah. Ditambah lagi lapisan kaca pada layar bagian depan dan belakang. Untuk kelas menengah handphone ini adalah salah satu yang menggunakan bahan metal untuk body nya.

Sekilas desain ponsel ini serupa dengan iPhone 6. Mulai dari peletakan speaker, tombol - tombol dan lainnya. Kamu bisa menggunakan 2 SIM Card CDMA dan GSM yang tentunya untuk SIM pertama kamu harus menggunakan Smartfren.

Lebar layar 5 inchi, sangat pas tidak terlalu kecil dan lebar. Tampilan layar yang sudah Full HD, bisa membuat kamu lega menonton video dari smartphone ini. Layar juga sudah dilengkapi dengan lapisan Dragontrail Glass, jadi kamu tidak perlu khawatir layar terkena goresan meskipun tanpan proteksi tambahan.

Belakang Smartfren Andromax R2

Bagian Atas Smartfren Andromax R2

Bagian Bawah Smartfren Andromax R2

Spesifikasi Andromax R2

Ponsel ini menggunakan processor Snapdragon 415 Octa Core 1.4 GHz Cortex A53 dan didukung RAM sebesar 2GB. Dari segi spesifikasi mesin, Nona bisa bilang tidak ada yang istimewa. Namun dengan spek seperti itu dan harga yang sangat amat terjangkau, menurut Nona smartphone ini bisa jadi salah satu yang direkomendasikan.

Di sector grafis, disematkan GPU Adreno 405. Untuk gaming ponsel ini juga lumayan baik, namun karena memang ini bukan untuk gaming jadi jangan harapkan main game - game HD di smartphone ini. Ponsel ini menggunakan kamera yang beresolusi 13MP untuk kamera belakang dan 5MP untuk kamera depan.

Smartfren Andromax R2

Kamera Andromax R2

Kelebihan Andromax R2

Disini Nona hanya akan mengulas tentang kelebihan dari Andromax R2. Karena memang handphone ini adalah handphone kelas menengah di range harga 1.5 juta. Handphone ini bukan handphone sempurna, namun memiliki banyak kelebihan yang bisa jadi keuntungan kamu memilih ponsel ini.

Yang pertama adalah ponsel ini sudah support jaringan 4G LTE. Jaringan yang cepat tentunya menghabiskan kuota lebih cepat. Namun disini smartfren memberikan solusi dengan memberi promo spesial paket data unlimited dan FUP atau batas pemakaian data yang juga tidak terbatas.

Ada fitur VoLTE yakni yang memungkinkan kamu bisa memungkinkan kamu bisa menelpon tanpa menggunakan pulsa. Namun sayangnya kekurangan dari fitur ini adalah hanya bisa digunakan untuk menghubungi smartphone yang menggunakan fitur ini juga alias smartfren.

Belum ada Komentar untuk "Smartfren Andromax R2, 4G LTE Unlimited Quota!!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel