Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Pengalaman Beli HP di Indocell Malang

Salam Gadget para warga Malang semua. Bertepatan dengan awal tahun 2016 ini, Nona ingin bercerita sedikit pengalaman Nona membeli HP di Indocell Malang. Nona adalah seorang mahasiswi di salah satu Universitas negeri terkenal di Kota Malang. Semoga tulisan ini dapat dijadikan referensi oleh pembaca khususnya warga Malang yang ingin membeli HP di Indomobile cell Malang.

Pada akhir tahun 2015 kemarin, Nona sangat ingin berganti HP dalam rangka menyambut tahun baru. Soalnya temen temen Nona pada beli HP baru meskipun pada awal tahun 2016 mereka jual lagi. Haha. Nona ingin membeli iPhone 6s Plus pada waktu itu. Pertama Nona lihat di internet kemewahan iPhone 6s plus Rosegold ini begitu menawan. Nona cek juga harganya di Internet masih sekitar 18 jutaan yang 128GB rosegold. Nona sebenarnya tidak ingin pergi ke indocell karena tempatnya begitu ramai pengunjung, Nona pingin yang langsung tanpa antri gitu loh. Tetapi teman-teman sangat merekomendasikan indocell Malang sebagai tempat beli HP termurah di Malang. Akhirnya Nona langsung aja berangkat naik matic menuju alamat Indocell Malang di Jl. Brigjend Slamet Riadi No.19, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur

indocell malang

Setelah sampai disana, terlihat begitu banyak mobil dan sepeda motor yang terparkir di tempat parkir yang begitu luas. Nona berpikir bahwa Nona akan sangat lama untuk mengantri membeli HP karena padatnya pengunjung indocell. Namun setelah masuk ke dalam, ternyata pikiran tersebut salah besar karena di dalam terdapat banyak pelayan yang siap melayani customer yang datang dengan sigap dan cepat. Wah keren banget nih ternyata pelayanan indocell Malang. Kagum dengan pelayanannya, Nona langsung bilang ke pelayannya kalo Nona ingin membeli iPhone 6s Plus rosegold 128GB. Dan ternyata jawaban pelayan tersebut cukup merusak mood Nona, "Maaf mbak lagi kosong tipe itu". Yaaah kosong ternyata. Nona langsung bingung mau ngapain, akhirnya Nona tanya lagi kira-kira kapan ada lagi mbak? Terus harganya berapa? Lalu si pelayan menjawab dengan sangat ramah, "mungkin 2 hari lagi udah datang stoknya mbak, untuk masalah harga kami masih belum bisa menentukan sebelumnya stoknya ready". Nona cukup jelas dengan jawaban pelayan tadi, lalu Nona mulai menanyakan harga-harga tipe HP terbaru lainnya, meskipun Nona agak cerewet orangnya, si pelayan dengan sangat ramah menjawab semua pertanyaan Nona. Disitu Nona menilai bahwa pelayanan indocell Malang sangat bagus dan profesional meskipun Nona tidak mendapatkan apa yang Nona buru. 

Lalu Nona pulang ke kosan dengan tangan kosong. Nona membayangkan, indocell Malang yang begitu besar dan paling laris saja tidak memiliki stok iPhone 6s plus, apalagi yang lainnya. Akhirnya Nona memilih untuk menunggu 2 hari ke depan. Setelah sampai pada hari H, Nona tidak langsung menuju indocell Malang, namun menelponnya terlebih dahulu untuk memastikan apakah HP yang Nona cari sudah ready. Nona telpon deh Nomor telepon Indocell Malang di (0341) 355333. Ternyata HP nya sudah ready, dengan harga 18.150.000. Lalu Nona langsung cek harga HP di internet untuk mengetahui apakah benar beli HP di Indocell akan dapat yang paling murah. Nona Cek di lazada harga masih 18.345.000, Nona cek di tokopedia bukalapak elevania dll ternyata harga masih diatasnya. Nona langsung yakin bahwa Indocell Malang memang menawarkan harga HP yang cukup murah daripada membeli Online. Sudah mantap, Nona langsung cuss bawa matic ke Indocell Malang bersama sahabat Nona. Ya, akhirnya Nona berhasil mendapatkan iPhone 6s Plus rosegold 128 GB dengan harga kompetitif di Kota Malang. 

Setelah membeli, Nona ditawari oleh pelayan untuk sekalian memasang anti gores / screenguard, Nona mau aja biar nanti kalo dijual harga tinggi karena gak ada lecet. Nona melewati tangga naik ke atas karena tempat aksesoris berada di lantai paling atas. Setelah pilih-pilih screenguard, akhirnya nemu yang cocok, dengan begitu yakinnya langsung Nona beli dah. Lalu Nona sangat kaget ketika di Nota tertulis harga screenguard tersebut sebesar 200 ribu rupiah. Nona terdiam sejenak, Nona sering banget beli anti gores dan harganya gak pernah setinggi itu. Nona berniat membatalkan tapi jujur, Nona Gengsi, karena tadi pas mau beli udah yes-mak-iyes, akhirnya tetap Nona beli dengan hati gusar.

Kesimpulan
Dari pengalaman Nona diatas, maka Nona simpulkan kelebihan dan kekurangan Indocell Malang sebagai berikut.
Kelebihan :
  • Tempat Parkir luas, recommended bagi kalangan menengah keatas yang bawa libom.
  • Pelayanan sangat ramah dan profesional.
  • Berada di pusat Kota, sehingga mudah dijangkau.
  • Stok HP Lengkap untuk tipe Low-end dan Medium-end
  • Garansi Joss, tersedia juga garansi replace dari Indocell tapi harus nambah
  • Harga tergolong murah
  • Memiliki website resmi
Kekurangan :
  • Stock high-end masih belum lengkap, ada sih yang ready tapi dikit
  • Ada jebakan batman, kalo ditawari aksesoris jangan mau karena harga sangat mahal dibandingkan toko lain
  • Harga dan ready stock di website tidak selalu up to date, sehingga harus pergi ke toko atau telpon terlebih dahulu
  • Cukup segitu aja nanti kalo dibaca sama pemilik indocell Nona bisa dituntut :peace:
Itulah sedikit pengalaman Nona membeli HP di Indocell Malang. Overall, Nona kasi rating 8,5/10. Bagi Kamu yang berada di Kota Malang, silahkan ikut membagikan pengalaman kalian masing masing, poskan komentar Kalian dibawah postingan ini. Kali aja ada yang tahu tempat yang lebih murah lagi daripada indocell Malang. Semoga bermanfaat. Salam NonaGadget.
Baca Juga : Daftar Toko HP di Malang