Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Keren iOS Apple 2016

iOS sebagai sistem operasi Apple selalu menawarkan banyak aplikasi-apalikasi keren bagi para penggunanya. Dari tahun ke tahun iOS pun tak ketinggalan untuk terus mengembangkan aplikasi-aplikasi keren selanjutnya. Bagi Kamu yang menggunakan iPhone, mungkin sudah sangat biasa menggunakan aplikasi-aplikasi iOS tersebut. Tapi apa saja aplikasi keren iPhone di tahun 2016 ini. Simak rangkumannya yang udah Nona siapkan berikut.

1. Relook
Aplikasi keren iPhone ini cocok bagi Kamu yang suka foto selfie. Karena apa? Aplikasi ini bisa membuat foto selfie Kamu lebih berkualitas. Berbagai fitur untuk membuat foto selfie Kamu lebih menarik, ada disini. Ya, dengan Relook, Kamu bisa meretouch foto Kamu secara lebih alami. Ada fitur yang bisa mengubah warna mata juga pengaturan bentuk wajah. Selain itu, Kamu bisa melakukan pula editing foto seperti memperbaiki pencahaannya. Pas banget buat Kamu para cewek yang doyan selfie deh pokoknya.

aplikasi keren relook ios
download relook ios


2. Medium
Kamu yang senang membaca ataupun menulis bisa coba menggunakan aplikasi ini. Kamu bisa membaca artikel menarik yang ada di medium.com lewat aplikasi ini. Fitur-fitur yang ada disana mudah untuk digunakan sehingga sangat nyaman untuk Kamu menjelajah berbagai macam artikel. 
Kamu bisa dengan mudah menemukan artikel yang sesuai dengan ketertarikan Kamu. Kamu juga bisa berkomentar, menghighlight, maupun memberikan rekomendasi atas tulisan tertentu. Bagi Kamu yang suka menulis, bisa mencoba membuat artikel menarik untuk medium.com melalui aplikasi ini. Aplikasi Medium menyediakan fitur editor menulis yang simpel sehingga akan memudahkan Kamu untuk menulis. 

aplikasi keren medium ios

download medium appstore


3. Curator
Pernahkah Kamu punya ide yang datang tiba-tiba dan ingin segera Kamu tulis atau simpan? Nah aplikasi Curator ini bisa Kamu gunakan untuk menampung ide-ide Kamu tersebut. Tak hanya menampung ide-ide saja, Kamu bisa juga langsung mengolah dan membuat presentasi ide Kamu itu melalui aplikasi ini. 
Dengan aplikasi ini, Kamu dapat membuat membuat moodboards, portofolio, ataupun presentasi. Kamu bisa dengan mudah menambahkan berbagai macam situs, gambar, maupun catatan sehingga tampilan visual pada presentasi ide Kamu lebih menarik.

aplikasi keren ios curator

download curator ios


4. Moleskine Timepage
Mungkin Kamu yang sudah terbiasa menggunakan produk-produk dari Apple, sering membuat catatan di Moleskine Timepage ini. Moleskine Timepage kembali hadir dalam iOS 8 dengan berbagai fitur tambahan yang dapat melengkapi kebutuhan dalam hal catat-mencatat Kamu. 
Seperti yang kita tahu, Moleskin Timepage adalah aplikasi kalender dengan desain indah. Di iOS 8, aplikasi tersebut dioptimalkan oleh banyak fitur yang lebih memudahkan Kamu untuk mengingat acara-acara yang ingin Kamu simpan di dalamnya. Saat ini Moleskin Timepage terintegrasi dengan iCloud, Google Calendar, Microsoft Exchange Server dan lebih menariknya lagi Kamu bisa melakukan personalisasi sesuai dengan preferensi Kamu.

aplikasi moleskine timepage ios

download moleskine timepage ios


5. CV Mobile
Buat Kamu yang baru pertama kali membuat CV atau mungkin ingin membuat CV dengan cepat dan menarik, aplikasi keren iPhone yang satu ini patut untuk Kamu coba. Fitur-fitur yang ada disini akan memudahkan Kamu untuk melakukan convert ke PDF, JPG, ataupun RTF. Berbagai macam style untuk CV Kamu juga disediakan disini. Kamu bisa dengan mudah melakukan impor data, seperti menambahkan foto untuk melengkapi CV Kamu. CV yang Kamu buat juga bisa langsung dikirimkan langsung ke dropbox atau email.

resume star cv maker

download cv mobile ios


Nah itulah beberapa aplikasi keren iPhone di tahun 2016 yang coba Nona rangkum Selain 5 aplikasi di atas sebenarnya masih ada banyak lagi aplikasi-aplikasi keren lainnya yang bisa kamu gunakan melalui iPhone Kamu, Tapi semoga ulasan mengenai beberapa aplikasi keren iPhone di atas bisa membantu 

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Keren iOS Apple 2016"