Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situs Beli HP Online Terbaik di Indonesia

Situs Beli HP Online Terbaik di Indonesia - Beli HP Online adalah sebuah hal yang sudah lazim bagi para penggila Gadget masa kini. Berbagai tipe smartphone telah beredar baik di dunia nyata maupun di dunia maya. NonaGadget gak akan membahas tempat beli hp offline karena Nona yakin kalian semua sudah tahu tempat beli HP baru di kota kalian masing - masing. Namun berbelanja HP Online adalah hal yang perlu dibahas karena banyak yang harus dipertimbangkan terlebih dahulu. Nona akan membahas tentang tempat beli HP Online yang terbaik di Indonesia dengan mengumpulkan data dari berbagai sumber di Internet.

Ilustrasi beli hp online nonagadget
Sumber Ilustrasi (smart-money.co)


Setelah 2 bulan lamanya Nona melakukan riset tentang Toko HP Online yang banyak beredar, syukurlah Nona telah dapat merangkumnya menjadi sebuah artikel yang diharapkan dapat memberikan referensi bagi kawan - kawan guna memilih tempat belanja HP Online yang terbaik. Beberapa hal yang Nona pertimbangkan adalah :
  1. Keamanan - Ini adalah faktor yang paling penting dari sebuah Situs Jual Beli HP Online. Karena memang dengan membeli hp online Kamu tidak akan pernah bertemu langsung dengan penjual melainkan hanya berhubungan melalui Telpon, SMS, BBM, Line, WA dan lainnya. 
  2. Pelayanan - Meskipun Kamu hanyalah pembeli online yang tidak datang langsung ke tempat jualan, namun pelayanan secara online tetap kami jadikan sebagai bahan pertimbangan utama. Nona memilih situs jual hp online yang memberikan pelayanan cepat tanggap (Fast Respond), ramah, dan jika menggunakan program untuk transaksi maka program tersebut harus jauh dari bug / error yang menyebabkan calon pembeli kesal.
  3. Ketersediaan Stock - Gimana mau beli HP kalo stocknya kosong? Menjadi pertimbangan ke-3 Nona untuk menentukan tempat beli hp online yang terpercaya.
  4. Kredibilitas & Popularitas - Kredibilitas situs belanja hp online adalah hal yang pertama Nona tanyakan jika ingin membeli barang elektronik. Apakah website tersebut kredibel dan profesional? Sedangkan popularitas Nona gunakan sebagai review otomatis sebuah Toko Online.
  5. Harga - Pastinya Nona juga concern dengan masalah ini. Siapa sih yang gak mau beli hp online harga termurah? Nona akan membantu kalian menemukan situs beli hp online dengan harga kompetitif.
  6. Metode Pembayaran - Semakin lengkap metode pembayaran yang tersedia pada situs jual hp tersebut, maka semakin mudah pelanggan melakukan pembayaran. 
  7. Aftersales - Bagaimana pelayanan setelah melakukan transaksi termasuk dalam pertimbangan Nona. Karena kita sudah mengetahui pembelian HP Baru pastinya mendapatkan garansi toko maupun personal. 
Ok sudah cukup basa-basinya Nona udah mulai capek ngetik, silahkan simak Review Situs Beli HP Online Terbaik di Indonesia berikut ini.

Situs Terbaik Pertama :  FJB Kaskus
logo kaskus fjb

Pemenangnya adalah Forum Jual Beli (FJB) Kaskus. Situs ini menyediakan jutaan penawaran berbagai macam merk HP baik baru maupun bekas dengan harga kompetitif. FJB Kaskus menyediakan pasar gadget terbesar di Indonesia dimana para penjual dan pembeli berkumpul menjadi pasar hp online yang luar biasa ramai. Ketersediaan barang bisa dikatakan sangat banyak karena setiap harinya ribuan HP dijual disini. Memang di situs ini penjualnya adalah sesama pengguna forum, namun transaksi Kamu akan menjadi lebih aman dan nyaman jika menggunakan rekber. Nona menyarankan agar menggunakan rekber resmi kaskus yaitu "BranKas". Karena tanggung jawab sepenuhnya ditanggung oleh kaskus. Apakah kaskus bisa dipercaya? Kaskus is the largest indonesian community. Jangan ragu dan jangan khawatir, kredibilitas dan popularitas kaskus sudah mendunia. Cari dan Temukan supplier HP di FJB kaskus, maka harga termurah akan Kamu dapatkan !! Jika sudah menemukan yang paling murah, Kamu masih bisa NEGO HARGA !!!

Situs Terbaik Kedua : Lazada.co.id

logo lazada

Lazada mendapatkan medali perak dalam kategori Situs Beli HP Online Terbaik. Di dalam website e-commerce ini terdapat semua jenis Gadget Smartphone terbaru dengan harga bersaing. Lazada sengaja mengumpulkan para supplier handphone terkemuka untuk menyajikan ketersediaan stocknya. Kelebihan dari lazada adalah menyediakan layanan pembelian HP melalui Aplikasi Android maupun iOS. Fitur ini sangat memudahkan Kamu untuk memantau ketersediaan stock dan harga HP yang Kamu inginkan langsung dari HP Kamu. Pelayanan lazada sangatlah unggul, diantaranya adalah: Pembayaran ditempat, gratis ongkos kirim untuk daerah JABODETABEK, dan perlindungan customer yang ketat. Sayangnya situs ini hanya menyediakan HP Baru, jika kamu mencari HP bekas jangan masuk ke lazada ya. Simak dibawah ini dulu aja.

Situs Terbaik Ketiga : Bukalapak.com

logo bukalapak

Bukalapak.com menduduki peringkat ketiga dalam hal Tempat Beli HP Online Terbaik. Sesuai dengan nama domainnya, situs ini adalah tempat dimana para penjual Gadget membuka lapak mereka dengan harga bervariatif. Tersedia HP Baru dan Bekas. Bukalapak sekaligus menjadi jasa rekber Kamu ketika membeli hp online, so kegiatan belanja HP Kamu sudah terjamin Aman dan Nyaman. Kelebihan website ini adalah juga menyediakan app di Android dan iOS dengan user interface yang mudah digunakan. Setelah melakukan transaksi pembelian, Kamu bisa memberikan rating positif ataupun negatif terhadap penjual yang bersangkutan. Ini sangat bermanfaat sehingga para calon pembeli bisa menyimak terlebih dahulu bagaimana reputasi seller selama berjualan di bukalapak. Sedangkan pada sisi kekurangannya terdapat pada fixed price, sehingga Kamu tidak diperkenankan untuk bernegosiasi harga.

Situs Terbaik Keempat : Blanja.com

logo blanja

Nona persembahkan untuk Kamu runner-up website beli hp online Blanja.com. Website e-commerce ini masih tergolong baru daripada yang lainnya. Namun jangan salah, blanja.com adalah satu-satunya mitra ebay di Indonesia. Perlu kamu ketahui ebay adalah salah satu website jual beli internasional terbesar di dunia. Sudah bisa dibayangkan bagaimana blanja.com menawarkan tipe HP smartphone terlengkap dengan harga miring. Sudah terverifikasi secara resmi oleh geotrusted menjadikan website ini terpercaya 100% dalam melakukan setiap transaksinya. Metode pembayaran yang begitu lengkap memudahkan Kamu para pembeli untuk memilih cara bayar. Apalagi banyak diskon yang diberikan kepada pelanggan menambah minat Nona untuk berbelanja disini. Minusnya, website ini masih belum merilis aplikasi android maupun iOS, mungkin karena masih baru  ya? Just kidding. :)

Situs Terbaik Kelima : Tokopedia.com

logo tokopedia

Dan pada posisi ke-5 sekaligus yang terakhir, Nona mendapatkan Tokopedia sebagai website beli hp online terbaik saat ini. Sudah sering iklannya di TV kan? Layaknya Bukalapak, website ini memperbolehkan Kamu untuk membuka toko online secara gratis. Sehingga terjadi pertemuan antara penjual HP dan pembeli HP. Kamu dapat melihat etalase toko online disini sehingga berbagai produk dari 1 penjual bisa langsung diketahui. Sistem transaksi di tokopedia sangatlah aman karena Kamu hanya akan mentransfer dana ke rekening Tokopedia sebagai saldo. Lalu saldo tersebut akan Kamu gunakan untuk berbelanja online secara aman di Tokopedia. Tersedia juga fitur feedback yang memudahkan Kamu memillih agen yang tepat berdasarkan reputasinya. Namun sedikit point negatif disini adalah ketersediaan stock yang kurang pasti, Kamu masih harus menanyakan kepada penjual melalui menu "diskusi produk". Tidak jarang si penjual lambat merespon sehingga transaksi akan lebih memakan waktu cukup lama. 

Demikian Review Situs Beli HP Online Terbaik di Indonesia Nona sajikan kepada pengunjung www.nonagadget.com sebagai referensi jika ingin membeli hp secara online. Nona sangat senang jika Kamu mau berkomentar untuk memberikan saran dan pengetahuan lainnya tentang belanja HP online. Semoga Bermanfaat. Salam.

5 komentar untuk "Situs Beli HP Online Terbaik di Indonesia"

  1. BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIM

    Assalammu’alaikum Mas atau sist.

    Dapatkan disini berbagai jenis Electronik terbaru di Agen yang
    menawarkan berbagai jenis model BRAND NEW dari apple,black
    berry,nokia,sony ericson & samsung.

    Untuk anda para pecinta handphone terbaru silahkan contack dan hubungi saya langsung Di.

    harga promo yang tercantum di iklan ,mohon harga liat sendiri dan barang kita redy stock



    nama : gudang import

    Contack :0812 6726 9930

    situs http://berkahmentari000.blogspot.com



    Lokasi Penjualan: Dalam kota.

    Pengiriman: Via TIKI FedEx,JNE.

    Apple Iphone 6 plus 128gb RP.4.600.000,-

    Apple Iphone 6 64gb plus Rp.4.400.000,-

    Apple Iphone 6 16gb plus Rp.4.200.000,-

    Apple Iphone 6 128gb RP.4.000.000,-

    Apple Iphone 6 64gb Rp.3.500.000,-

    Apple Iphone 6 16gb Rp.3.000.000,-

    APPLE IPHONE 5S 16GB RP.2.000.000

    APPLE IPHONE 5S 32GB RP.2.500.000

    APPLE IPHONE 5S 64GB RP.3.300.000

    APPLE IPHONE 5S 128GB RP.4.500.000

    APPLE IPHONE 5 16GB RP.1.300.000

    APPLE IPHONE 5 32GB RP.1.600.000

    APPLE IPHONE 5 64GB RP. 2.000.000

    APPLE IPHONE4S 16GB RP.1.200.000

    APPLE IPHONE4S 32GB RP.1.500.000

    APPLE IPHONE4S 64GB RP.1.800.000

    APPLE IPHONE 5S 16GB RP.2.000.000

    APPLE IPHONE 5S 32GB RP.2.500.000

    APPLE IPHONE 5S 64GB RP.3.300.000

    APPLE IPHONE 5S 128GB RP.4.500.000

    APPLE IPHONE 5 16GB RP.1.300.000

    APPLE IPHONE 5 32GB RP.1.600.000

    APPLE IPHONE 5 64GB RP. 2.000.000

    APPLE IPHONE4S 16GB RP.1.200.000

    APPLE IPHONE4S 32GB RP.1.500.000

    APPLE IPHONE4S 64GB RP.1.800.000





    ZENFONE 6 Rp.1,600.000.-

    ZENFONE 5 Rp.1,400.000.-

    ZENFONE 4 Rp.1,300.000.-



    SAMSUNG GALAXY A7 Rp:2,700,000,-

    SAMSUNG GALAXY A5 Rp:2,400,000,-

    SAMSUNG GALAXY A3 Rp:2,000,000,-

    SAMSUNG GALAXY E7 Rp:2,400,000,-

    SAMSUNG GALAXY E5 Rp:2,200,000,-

    SAMSUNG GALAXY S 6 Rp.3.000.000.-

    Samsung galaxy note 4 Rp.2,600.000.-

    Samsung P9010 Galaxy note pro 12.1inc Rp.2.800.000

    Samsung N9000 Galaxy Note III Rp.2.100.000.

    SAMSUNG GALAXY S 5 Rp.2.500.000.

    SAMSUNG GALAXY S 4 Rp.2.000.000.

    SAMSUNG GALAXY NOTE 10.1 2014 Rp.2.500.000,



    SONY ERICSSON

    Sony Xperia Z1 Rp.2.100.000.-

    Sony Xperia Z2 Rp.2.600.000.-

    Sony Xperia Z3 Rp.2.800.000.-

    Sony Xperia L Rp 1.000.000,

    Sony Xperia Z Rp 2.200.000,

    Sony Xperia Z Ultra Rp 2.000.000,

    Sony Xperia ZL Rp 2.000.000,

    Sony Xperia TX Rp 2.000.000,

    Sony Xperia V Rp 2.000.000,





    KELENGKAPAN :

    1. BATTERY

    2. TRAVEL CHARGER

    3. LEATHER CASE

    4. CABLE DATA

    5. HANDFREE

    6. BUKU AND CD

    7. GARANSI CARD

    8. BOX

    BalasHapus
  2. SELAMAT DATANG DI WEBSITE HANDPHONE BLACK MARKET SAYA.
    KAMI MENYEDIAKAN BERBAGAI MERK LAPTOP, HANDPHONE, APPLE IPHONE/APPLE IPAD, SAMSUNG GALAXY, SONY XPERIA, DLL...
    DENGAN HARGA RELATIF MURAH.
    BARANG YANG KAMI TAWARKAN SEMUA ORIGINAL 100%
    TERMURAH, JUJUR, DAN TERPERCAYA.




    KELENGKAPAN :

    1. BATTERY

    2. TRAVEL CHARGER

    3. LEATHER CASE

    4. CABLE DATA

    5. HANDFREE

    6. BUKU AND CD

    7. GARANSI CARD

    8. BOX


    CARA ORDER
    1. Silahkan pilih Produk yang Anda inginkan untuk di Beli/Order
    2. Silahkan Sms kan Format Pemesanan Anda
    UNTUK PEMESANAN KETIK FORMAT:
    NAMA#ALAMAT LENGKAP#NO ID KTP/SIM#TYPE BARANG#WARNA#JUMLAH UNIT#NO HP/TELPON
    KIRIM SMS KE: 0812 6726 9930
    Sony Xperia Z5 Rp. 3.500.000
    Sony Xperia Z3+ Rp. 2.900.000
    Sony Xperia Z3 Rp. 2.600.000
    Sony Xperia Z3 tablet Rp. 2.400.000
    Sony Xperia Z3 Compact Rp. 2.200.000
    Sony Xperia Z2 Rp. 2.400.000
    Sony Xperia Z2 Tablet Rp. 2.500.000
    Tunggu apalagi, segera ambil Handphone anda dan Hubungi Marketing Pemasaran kami di :
    Phone : 0812-6726-9930 (sms/call)
    Nama : Bpk. ridho anwar
    Kota : Batam – Kepri.
    Email : h.blackmarket@gmail.com
    Website : http://berkahmentari000.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Assalammualaikum Mas atau sist.
    Dapatkan disini berbagai jenis Electronik terbaru ,Oppo,
    Dan berbagai macam electronik Blackmarket lainnya.

    Merek Handphone dan Harga.

    IPHONE 7+ RED EDITION 128GB new Rp.5.000.000.-
    IPHONE 7+ RED EDITION 256GB New Rp.5.200.000.-

    iPhone 7 32gb … Rp.4.000.000
    iPhone 7 128gb … Rp.4.200.000
    iPhone 7 256gb … Rp.4.400.000
    iPhone 7 Plus 32gb … Rp.4.500.000
    iPhone 7 Plus 128gb … Rp.4.600.000
    iPhone 7 Plus 256gb … Rp.4.700.000


    KELENGKAPAN
    1. Dus
    2. Battery Ori Charger
    3. Kabel Data
    4. Kabel Charger
    5. Kartu Garansi

    TRUSTED SELLER TERPERCAYA !
    CARA TRANSAKSI ONLINE:
    1. Pilih produk-produk yang anda inginkan Catat Produk yang akan di beli.
    2. Format pemesanan ketik. Nama#Alamat lengkap#NO.Identitas#Type Barang# Color: kontak :
    3. Harga SUDAH termasuk ongkos kirim. Barang dikirim melalui JNE/Tiki ke seluruh Indonesia.
    4. Kualitas barang di jamin asli/bukan reflika dan bergaransi 8 bulan distributor, barang yang rusak bisa ditukar kembali.
    Untuk info selengkapnya silahkan hubungi kontak persion kami di

    Hp:0821 6257 3119

    web:http://home-gadge.blogspot.co.id

    email:dagde.com@gmail.com

    Kami hanya melayani pembeli yang serius
    pemesnan melalui Call-sms-email.

    Pengambilan 1 Unit Saya Kasih Bonus power bank
    Buruaan Di Order Jangan Sampai Kehabisan.
    Stock Terbatas.

    NB: kepuasaan anda adalah prioritas kami terima kasih.

    BalasHapus
  4. BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIM
    Assalammu\’alaikum Mas atau sist.

    SELAMAT DATANG DI WEBSITE HANDPHONE BLACK MARKET SAYA.
    poromo apple iphone xs max 512 beli 1 gratis 1 hp xiomi


    Daftar harga handphone terbaru yang kami tawarkan sbb:

    Apple iPhone XS MAX 64 GBRp. 6.500.000
    Apple iPhone XS MAX 256 GBRp. 6.800.000
    Apple iPhone XS MAX 512 GBRp. 7.000.000

    Apple iPhone XS 64 GBRp. 5.800.000
    Apple iPhone XS 256 GBRp. 6.000.000
    Apple iPhone XS 512 GBRp. 6.200.000
    Apple iPhone X 256 GB Rp. 4.500.000
    Apple iPhone X 64 GB Rp. 4.200.000


    Apple iPhone 8 Plus 256 GB Rp. 4.000.000
    Apple iPhone 8 Plus 64 GB Rp. 3.800.000
    Apple iPhone 8 256 GB Rp. 3.500.000
    Apple iPhone 8 64 GB Rp. 3.400.000

    Apple iPhone 7 Plus 256GB Rp. 3.300.000
    Apple iPhone 7 Plus 128GB Rp. 3.200.000
    Apple iPhone 7 Plus 32GB Rp. 3.000.000
    Apple iPhone 7 32 GB Rp. 2.100.000
    Apple iPhone 7 128GB Rp. 2.300.000
    Apple iPhone 7 256 GB Rp. 2.500.000

    KONDISI BARANG:
    Barang Yang Kita Tawarkan Merupakan Barang Sitaan(BM)
    All Unit 100% NEW dan SEGEL
    KELENGKAPAN BARANG ORIGINAL BARU 100%
    UNLOCK bisa semua simcard.
    Garansi Resmi 1 tahun.
    Call Timer seluruhnya masih 00:00 (gress)
    Imei pada dus sama dengan Imei pada handphone
    CARA ORDER
    -Silahkan pilih Produk yang Anda inginkan untuk di Beli/Order
    -Silahkan Sms kan Format Pemesanan Anda
    UNTUK PEMESANAN KETIK FORMAT:
    NAMA#ALAMAT LENGKAP#TYPE#WARNA#JUMLAH ORDERAN#NO HP/TELPON
    KIRIM SMS KE:0812 6224 8626
    web http://berkahmentari000.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Situs Judi Online
    Judi Bola Resmi
    Poker Online Terbaru
    Judi Slot Terpercaya
    Live Casino Terbaru

    Situs Judi Online
    Judi Bola Resmi
    Poker Online Terbaru
    Judi Slot Terpercaya
    jackpot Live Casino

    BalasHapus