Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Android Unik Terpopuler yang Harus Kamu Coba

Hai guys, masih pake smartphone Android kamu? Kebetulan disini Nona Gadget akan membahas tentang Aplikasi Android Unik Terpopuler yang Harus Kamu Coba. Sudah bosan dengan game - game yang ada d hp? Canggihnya smartphone Android bisa kamu manfaatkan untuk mencoba beberapa aplikasi yang dapat mengisi waktu luang kamu. Banyak kegunaan dari aplikasi tersebut mulai dari untuk mendukung aktifitas sehari - hari sampai yang bisa kamu pakai untuk ngerjain temen kamu.

Canggihnya Android dan karena open source memungkinkan para pengembang untuk membuat aplikasi Android sendiri. Banyaknya aplikasi dari berbagai developer kadang membuat kita malas untuk mencari aplikasi - aplikasi unik, padahal banyak aplikasi seru yang harus Kamu coba. Langsung aja deh, inilah Kumpulan Aplikasi Android Unik Terpopuler.


  • Pengusir Nyamuk Sonuc Attack
Nyamuk adalah salah satu hewan pengganggu yang menyebalkan, Cara konvensial untuk mengusir nyamuk adalah menyemprotkan atau membakar obat nyamuk. Cara tersebut dirasa kurang efektif karena bau dari obat nyamuk semprot dan asap dari obat nyamuk bakar sangat mengganggu, bahkan obat nyamuk bakar sering menjadi penyebab kebakaran. Tapi kini ada aplikasi di smartphone android yang mampu mengusir nyamuk

Pengusir Nyamuk Sonic Attack merupakan aplikasi yang mampu mengusir nyamuk. Entah bagaimana cara membuat aplikasi ini sehingga ini sehingga bisa mengusir nyamuk. Kamu bisa mengatur frekuensi suara untuk mengusir nyamuk, dari yang terendah sampai yang tertinggi. Namun tetap saja, cara yang efektif untuk menghindari nyamuk adalah menjaga kebersihan lingkungan.

Aplikasi Android Pengusir Nyamuk


  • Omni Swipe
Aplikasi Android Unik Terpopuler berikutnya adalah Omni Swipe. Aplikasi ini memudahkan pengguna untuk mengakses aplikasi tanpa harus masuk ke menu. Cukup dengan menggeser bagian bawah pojok kanan atau kiri lalu akan muncul aplikasi - aplikasi yang sering Kamu buka, aplikasi favorit dan yang lainnya yang bisa Kamu atur. Tidak hanya mengakses aplikasi, Kamu juga bisa mengatur untuk memunculkan notifikasi dari aplikasi yang kamu pilih. Aplikasi ini sangat ringan, tidak lebih dari 1MB. Aplikasi ini sangat membantu sekali untuk membuat jalan pintas di smartphone Android.

Aplikasi unik Omni Swipe


  • Fake Call & SMS
Berikutnya adalah Aplikasi Android Unik Terpopuler yang bisa Kamu gunakan untuk ngerjain teman kamu. Dengan aplikasi ini kamu bisa membuat penggilan dan pesan palsu yang masuk ke HP kamu. Jadi seolah - olah ada yang menghubungi padahal kamu sendiri yang membuatnya. Aplikasi ini juga berguna misalnya saja saat kamu nongkrong bersama teman - teman kamu dan kamu ingin pulang tapi kamu bingung untuk mencari alasan. Nah, dengan aplikasi ini kamu bisa membuat panggilan masuk ke handphone kamu seolah - olah orang tua kamu menelpon menyuruh kamu pulang.

Aplikasi unik yang bisa membuat panggilan dan SMS palsu


  • Ghost Radar
Hantu adalah mahluk halus yang tidak kasat mata, jadi kita tidak bisa melihat dengan mata telanjang. Tapi ada beberapa orang yang mampu merasakan, melihat atau bahkan berkomunikasi dengan hantu. Kalau bicara soal hantu, banyak orang yang takut dan tidak sedikit pula orang yang penasaran. Canggihnya Andorid membuatnya mampu mendeteksi keberadaan mahluk astral ini dengan sebuah aplikasi. Aplikasi ini berupa radar yang bisa mengetahui keberadaan hantu - hantu yang berada disekitar kita. Real or fake? langsung kalian coba aja deh buat yang penasaran.

Aplikasi Android ini mampu melacak hantu, entah asli atau bukan.


  • Fake GPS
Berikutnya adalah aplikasi yang memungkinkan kamu berada dimanapun yang kamu mau. Dengan aplikasi ini kamu bisa memanipulasi smartphone kamu sehingga GPS mendeteksi keberadaan kamu di tempat yang kamu mau. Aplikasi Android Unik ini cocok sekali buat kamu yang sering check in di social media. Jadi kamu bisa check in di manapun bahkan di luar negeri.

Selain untuk keberadaan palsu yang bisa digunakan untuk check in di sosmed. Fake GPS juga bisa digunakan untuk bermain curang dalam bermain game. Misalnya Ingress Game Reality Seru Android dan iOS dari Google yang menggunakan GPS. Tapi disarankan main bersih aja ya guys kalo memainkan suatu game, jangan main curang. :D

Aplikasi ini bisa membuat keberadaan palsu


Itulah Aplikasi Android Unik Terpopuler yang harus kamu coba. Mungkin teman - teman punya info aplikasi unik seru lainnya? Bisa kamu share di kolom komen di bawah. Terima Kasih telah mengunjungi nonagadget.com :) baca juga artikel - artikel menarik lainnya di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Android Unik Terpopuler yang Harus Kamu Coba"